Header Ads

Depe Lapor Balik ke Petugas Transjakarta


JakartaDaily.ID | Perkara pertikaian antara penyanyi Dangdut Dewi Persik alias Depe dan petugas Transjakarta menjadi panjang. Depe ditemani suami juga kuasa hukumnya mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin (4/12/2017) malam. Kedatangannya diduga untuk membuat laporan balik terhadap petugas Transjakarta bernama Harry MAS.

Pantauan merdeka.com, Depe tiba di lokasi sekitar pukul 19.30 WIB dengan mobil Jaguar hitam berpelat B 12 DP. Dengan mengenakan jaket berwarna putih, ia akan menjelaskan secara rinci terkait laporan yang akan dibuat olehnya.

"Ntar dulu ya nanti saja dijelaskan, laporan dulu biar lega," kata Depe sambil tersenyum.

Sementara suami sekaligus managernya, Angga Wijaya mengatakan, niat kedatangan mereka salah satunya untuk melaporkan balik Harry MS yang lebih dulu melaporkan Dewi Persik. "Iya dong lapor balik," katanya.

Seperti diberitakan, petugas Transjakarta bernama Harry MS membuat laporan kepolisian di Polda Metro Jaya pada Sabtu (2/12). Laporan itu diterima yang tertuang di nomor LP/5891/XII/2017/PMJ/Dit Reskrimum.

Dalam laporan tersebut terlapor diancam Pasal 335 KUHP tentang Ancaman Kekerasan, Pasal 212 KUHP tentang Melawan Petugas, dan Pasal 315 KUHP tentang Pencemaran Nama Baik.

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.