Header Ads

Gelar Bendera Palestina, PERSIS Berdoa untuk Pembebasan Al-Quds


SundaPos.Com | Suasana hangat menyelimuti ruangan saat perwakilan masing-masing Pemimpin Daerah (PW) Persis di seluruh Indonesia memprakarsai sebuah laporan kemajuan dengan dukungan untuk Pembebasan Bumi Jihad Al-Quds, Palestina.

Bendera Palestina dibesarkan oleh mereka, sebagai penanda dukungan penuh untuk perjuangan para mujahid di Al-Quds, Palestina.

Serta dukungan bagi umat Islam yang pada hari Minggu (17/12) menggelar aksi di Kedutaan Besar AS, sangat menentang klaim Trump terhadap Al-Quds (Yerusalem) sebagai ibu kota Israel.

Ketua PW Persis Riau, Ust Yana Mulyana, pada kesempatan itu menyampaikan kata-kata Ketua PP Persis, "Dari Persis, oleh Persis, untuk umat Islam", dan menegaskan dukungan Persis untuk pembebasan Palestina.

Suara takbir terdengar di ruang Mukernas PP Exact ke-3. "Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar".

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.