Header Ads

GMBI KSM Cibinong Raya Gelar Acara Syukuran


SundaPos.Com | Tidak ada kemewahan, cukup hanya tumpeng mini dan hidangan lauk pauk ala merakyat yang tersaji diatas sehelai baliho bekas yang digelar di atas lantai rumah Ketua GMBI KSM Cibinong Raya dalam acara syukuran pengurus GMBI KSM Cibinong Raya.

“Acara ini memang sengaja kita buat sesederhana mungkin. Yakni, dengan pemotongan tumpeng mini dan makan bersama dengan lauk pauk seadanya disertai dengan doa bersama,” tutur Ketua GMBI KSM Cibinong Raya, Onne Setiawan kepada BI di Cibinong, Sabtu (2/12).

Acara yang dilanjutkan dengan rapat rutin ini dihadiri oleh 30 anggota GMBI KSM Cibinong Raya. “Meski Ketua Distrik tidak bisa hadir diacara ini, tapi Ketua Distrik kita tetap mendoakan semua aktifitas positif yang akan kami gelar. Dan insha Allah, GMBI KSM Cibinong Raya akan tetap solid dan berjaya dalam menjalani visi misi GMBI, khususnya untuk warga Cibinong yang patut dibantu dan di bela hak-haknya,” ujar pria yang akrab disapa bang Onne ini dengan nada mantap.

Sementara Divisi Ekonomi GMBI Distrik Bogor, Andri Suryadi ditempat yang sama menambahkan, GMBI khususnya di daerah Cibinong Raya harus menentukan sikap tegas dalam menjalan kan program nya.

“GMBI adalah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang bergerak di bidang sosial. "Kita membantu masyarakat yang tertindas dan termarginalkan dari kebijakan-kebijakan yang tidak berpihak pada masyarakat. Semoga di hari ini dan ke depannya, kita selalu hadir demi membela masyarakat yang tertindas,” tuturnya mengakhiri. 

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.