Header Ads

Jelang Malam Tahun Baru Pantai Kerang Mas Makin Ramai Dikunjungi Wisatawan


SundaPos.Com | Meski malam hari, Pantai Kerang Mas Desa Muara Gading Mas, Labuhan Maringgai, Lampung Timur, ramai dipadati pengunjung  yang ingin menyambut datangnya tahun baru 2018, dan melepas kepergian tahun 2017  dengan menikmati suasana indahnya  pemandangan  lautan biru yang mempesona di sertai hamparan pasir putih yang  membentang disepanjang pantai.

Para pengunjung yang mulai berdatangan ke objek wisata tersebut  tidak hanya datang dari daerah yang ada di Lampung Timur, bahkan  ada juga pengunjung  yang datang dari banten dan sekitarnya.

"Saya mendapat  info dari keluarga  bahwa di Lampung Timur ada  objek wisata pantai kerang mas  yang mempunyai pemandangan yang sangat menarik," kata Saeful Bahri warga Serang Banten.  S

Saeful juga mengatakan, ia datang berlibur untuk menyambut datangnya tahun 2018 ke pantai Ini bersama dengan keluarga.

Ia juga menyampaikan  bahwa  berbagai fasilitas juga sudah mulai  dibangun oleh pemerintah  kabupaten Lampung timur  di objek wisata ini.

"Berbagai fasilitas sudah dibangun Pemkab Lamtim diobjek wisata ini," imbuhnya.

Hal senada juga di katakan oleh warga Kota Bumi.

Ia  mengatakan, "Tadinya bila kami ingin berlibur kepantai, maka kami harus ke Lampung selatan dan pesawaran, Namun sekarang dikampung halaman saya Lampung Timur sudah ada objek wisata pantai. Jadi sekalian pulang kampung  kami berkunjung ke pantai ini," pungkasnya.

Pada tahun ini TKSK dan Tagana Dinas Sosial Kabupaten Lampung timur  Mengadakan Tagana camping 2017. "Taruna siap bencana mengadakan  Tagana camping 2017," Kata joko Tagana Dinas Sosial Lamtim saat berbincang bincang dengan awak media ini dipantai kerang mas.

Camat Labuhan Maringgai Ismail, saat di temui di ruang kerjanya mengatakan  bahwa dirinya selaku camat  bersama Forkompimcam sangat mendukung upaya Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dalam  membangun dan mengembangkan objek wisata pantai kerang mas.

"Sebagai camat  saya bersama Forkompimcam sangat mendukung upaya pemerintah untuk membangun objek wisata pantai kerang mas," Kata Ismail Camat Labuhan maringgai.



Jurnalis : Herwan Toni


No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.