Header Ads

Jelang Pergantian Tahun Kota Bandung Diguyur Hujan


SundaPos.Com | Jelang pergantian tahun 2017 ke tahun 2018, Kota Bandung sore hari diguyur huja. Cuaca pada hari Minggu (31/12/2017) sebagian wilayah di Jabar berawan. Namun demikian, masih ada potensi hujan dengan intensitas ringan.

Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Kelas I Bandung, Tony Agus Wijaya, mengatakan cuaca pada malam pergantian tahun di Jawa Barat cenderung berawan.

Hanya di beberapa daerah saja yang berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang.

"Saat malam pergantian tahun di Jawa Barat, dari malam hingga dini hari cuaca akan berawan. Daerah yang berpotensi hujan hanya di Sumedang, Majalengka, Kuningan, Indramayu, dan Cirebon," ungkap Tony saat dihubungi, Minggu (31/12/2017).

Sementara itu, satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandung telah mensiagakan 210 personelnya untuk menjaga kelancaran perayaan pergantian tahun 2018 di sejumlah titik di Kota Bandung.

"Menjelang tahun baru ini khususnya untuk menjaga K3 kita kerahkan 7 kepala unit. Total personel diperkirakan ada 210 anggota dan disebar di beberapa titik," Kepala Satpol PP Kota Bandung, Dadang Iriana. (R)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.