Header Ads

Kujang Padjadjaran Dukung Pencalonan Sudrajat Sebagai Cagub Jabar 2018


SundaPos.com |
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengumumkan secara resmi Calon Gubernur Jawa Barat (Jabar) Mayjen (purn) Sudrajat di Hambalang Bogor, pada Sabtu (9/12/2017). Atas keputusan tersebut, Kujang Padjadjaran Jawa Barat (KPJB) menyatakan siap memenangkan Sudrajat sebagai Gubernur Jabar.

"Adanya pengumuman resmi tersebut, membuat kami lega dan puas,"  ujar Sekretaris Kujang Padjadjaran Jawa Barat (KPJB), Aep Saefullah kepada awak media di Majalaya, Kabupaten Bandung, Minggu (10/12/2017).

"KPJB mendukung Mayjen (Purn) Sudrajat. Kami siap mendukung dan mengawal Pak Sudrajat ini," pungkas Aep.

Kedepan, Aep berharap sekaligus mengajak semua kekuatan yang ada di Partai Gerindra, baik kader di struktural maupun relawan yang sempat berbeda dukungan untuk bersatu mendukung dan memenangkan Mayjen (Purn) Sudrajat.

"Mulai saat ini, khusus di kalangan internal partai yang masing-masing sempat berbeda dukungan, tidak ada lagi perbedaan dukungan ke si A atau si B. Kita wajib bersatu, berjuang untuk mengawal, mendukung dan memenangkan Mayjen Sudrajat," demikian  Aep.

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.