Header Ads

Mang Oded Ikut Aksi Bela Palestina di BIP


SundaPos.com | Usai Sholat Jumat, Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial direncanakan akan menghadiri aksi bela Palestina di depan Bandung Indah Plaza, Jumat (15/12/2017) sekitar pukul 13.30 WIB.

Demikian agenda yang di terima dari Humas Kota Bandung, pagi ini. Oded M Danial direncanakan akan melakukan orasi singkat pada aksi tersebut.

Sementara aksi ini akan berada di Pusat Dakwah Islam (Pusdai) Jabar, usai shalat Jumat.

Menurut rencana, peserta aksi bela Palestina lalu akan menyusuri Jalan Merdeka dan berhenti di depan BIP lalu menuju titik akhir yaitu Masjid Al-Ukhuwwah.

Sebelum mengikuti aksi bela Palestina, Oded M Danial diagendakan menghadiri upacara Hari Juang Kartika tahun 2017 di lapangan Mabrigif 15 Kujang pukul 07.45 WIB. (Rls)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.