Header Ads

Minim Fasilitas, PODSI Hentikan Training Center


SundaPos.Com | Memberikan yang terbaik dan menjadi  Juara di Porda XIII Jawa Barat 2018 merupakan tekad  para atlet dari Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Bogor. Namun untuk mewujudkan semua itu, diperlukan latihan maksimal dan sungguh-sungguh serta dilengkapi fasilitas dan peralatan yang mendukung dalam berlatih.

Tidak demikian yang dialami oleh para atlet PODSI Kabupaten Bogor, minimnya fasilitas, terutama alat dan akomodasi terpaksa membuat mereka memilih menghentikan sementara tranning center para atletnya yang akan berlaga di Porda XIII Jawa Barat 2018 mendatang.

“Keputusan ini terpaksa  dilakukan, sebab selama mengikuti tranning center, alat-alat yang digunalan para atlet yang tergabung di PODSI kabupaten Bogor masih sangat minim dan digunakan secara bergantian,” ujar Uyun Muhammad , pelatih PODSI Kabupaten Bogor, kemarin (3/12) di Cibinong.

Uyun menjelaskan, masalah yang dialami para atlet di PODSI Kabupaten Bogor sangat berpengaruh.

“Meski begitu, saya tetap berusaha  maksimal agar para atlet PODSI Kabupaten Bogor dapat meraih juara di PORDA Jawa Barat  2018. Dan saat ini kami tidak bisa berbicara banyak,  saat ini yang kami lakukan adalah berusaha meningkatkan latihan di level prestasi saja. Di babak kualifikasi, kita haanya meraih 3 emas dan 12 perak. Semoga saja di PORDA nanti kita meraih emas,” tegas Uyun bersemangat sembari mengakhiri perbincangan. (@deni)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.