Header Ads

40 Karyawan Meikarta Pesta Narkoba di Jababeka Ditangkap Polisi


SundaPos.com | Menyusul ditangkapnya karyawan yang diketahui pesta narkoba oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Bekasi mendadak jadi sorotan publik. Pasalnya, diduga ada sekitar 40 karyawan Meikarta yang sedang melakukan pesta narkoba di sebuah hotel bintang 4 yang berada di Kota Jababeka, Cikarang, pada Jumat dini hari, (19/1/2018).

Menurut keterangan Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi, AKBP Ahmad Fanani, penggerebekan dilakukan sekitar jam 01.00 WIB dini hari setelah polisi menerima informasi adanya pesta narkoba di tempat tersebut.

“Ada informasi, kita dapat informasi di (tempat) karaoke ada pesta narkoba. Kita datangi ke sana dan benar sedang pesta narkoba. Mereka berada di satu tempat hiburan malam di hotel bintang 4 di Kawasan Jababeka,” ungkap Fanani.

Seperti diutarakan pada TVOne, Info itu berasal dari karyawan yang sebelumnya menolak diajak untuk pesta narkoba tersebut, terkait acara ulang tahun yang dilanjutkan dengan pesta Narkoba.

Terbukti, setelah dilakukan tes urine, 9 dari ke 40 orang tersebut  didapati positif menggunakan narkoba jenis ganja.

“Setelah dites urine, sembilan orang ini terbukti terindikasi menggunakan narkoba jenis ganja. Dan saat penggeledahan mereka memiliki barang tersebut. Sedangkan yang lainnya, terbukti terindikasi mengkonsumsi inek,” katanya.

Atas temuan ini, lanjut Fanani, pihaknya akan terus melakukan razia Narkoba guna meminimalisir bentuk tindak kejahatan yang dipengaruhi oleh obat-obatan terlarang dan minuman keras di wilayah hukum Polres Metro Bekasi. (Dok Polres Bekasi/HD)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.