Header Ads

Lantik 6 Pejabat Eselon II Ini Pesan Bupati Lampung Timur


SundaPos.com | Bupati Lampung Limur Hj. Chusnunia Chalim, Phd, Kamis (04/1/2018),  melantik dan mengambil sumpah enam pejabat eselon II di Gedung Pusiban Sukadana.

Pelantikan tersebut sesuai  dengan Surat Keputusan Bupati Lamtim nomor: 821.22/14/25-SK/2018 tertanggal 3 Januari 2018 ke-6 pejabat yang dilantik itu adalah Yusmar Sirya sebagai Sekretaris DPRD Lamtim, KMS Tohir Hanafi sebagai Kepala Dinas (Kadis) Perikanan dan Peternakan, Hasbie Aska sebagai Kadis Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Ahmad Badrullah sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, M Indra Budiman Duki sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, dan Wirham Riyadi sebagai Kepala Kesbangpol.

Dalam pengarahannya Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim  berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik  agar  dapat menjalankan tugas dan amanah yang diberikan sebaik mungkin.

Pejabat harus memiliki inisiatif  serta  mampu membuat program terobosan baru yang mampu mensejahterakan masyarakat  dibumei tuah bepadan  yang diwujudkan dalam pelayanan yang maksimal kepada  masyarakat.

“Wujudkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Lamtim," pesan Chusnunia.

Selain itu, Chusnunia  Juga berpesan, "bahwa dalam Jabatan  melekat sebuah amanah yang harus dilaksanakan,” imbuhnya.

Jurnalis : Herwan Toni


No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.