Header Ads

Polres Cianjur Bongkar Jaringan Aplikasi Mesum Penyakit LGBT


SundaPos.com | Polres Cianjur menggerebek pesta gay di sebuah villa kawasan wisata Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, pada Sabtu malam (13/1/2018). Tepatnya di Villa Green Apple Garden Blok F-66 Jl Mariwati, Sindanglaya Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur dengan harga Rp 1,5 juta semalam.

Dari tempat ini Polisi berhasil mengamankan pelaku penderita LGBT sebanyak lima orang. Satu pelaku penderita LGBT tersebut diketahui  masih berusia 17 tahun.

Kapolres Cianjur AKBP Soliyah kepada awak media menjelaskan terbongkarnya kasus ini bermula atas laporan masyarakat disebuah aplikasi online. mereka berkenalan dalam sebuah aplikasi untuk komunitas gay.

"Dari laporan ini Tim patroli siber kemudian melakukan pengawasan kurang lebih selama satu bulan, sampai akhirnya ditemukan percakapan lima orang pelaku ini akan bertemu," kata Soliyah, hari ini.

Kapolres menyebutkan untuk masuk ke dalam aplikasi khusus LGBT tersebut mirip penggunaannya dengan media sosial lainnya.

"Mereka berkenalan satu sama lain, setelah bergabung dalam aplikasi ini. Usai berkenalan, mereka kemudian bertemu. Dari penyidikan diketahui 4 pelaku berasal dari Cianjur dan satu lagi berasal dari Kota Bandung," imbuh Soliyah.

Barang-barang haram yang berhasil disita polisi atas penggerebekan ini diantaranya 5 buah celana dalam, 6 buah telepon seluler, tisue basah, kondom, pelumas, handbody, bedak, parfum, 10 botol minuman keras dan 1 handuk.

Kini empat pelaku penyakit LGBT itu AAW (50), AR (21), DS (39), dan Us (34) sudah diamankan polres Cianjur.

Jurnalis : Ummi Khalsum


No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.