Header Ads

Suara Takbir Iringin Pendaftaran Pasangan Oded M Danial dan Yana Mulyana di KPUD


SundaPos.Com | Pasangan Oded M Danial dan Yana Mulyana tiba di kantor KPU Kota Bandung Jalan Soekarno-Hatta, Bandung, sekitar pukul 20.00 WIB.  Oded M Danial dan Yana menjadi pasangan terakhir yang daftar menjadi bakal calon wali kota dan wakil wali kota Bandung, Rabu (10/1/2018).

Oded dan Yana tiba di Kantor KPU pukul 20.00 WIB dengan membawa rombongan sekitar 150 orang. Meskipun cuaca sedang hujan, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat dari paslon dan para pendukung pasangan tersebut. Terbukti dengan teriakan Takbir yang disuarakan oleh pendukung dari paslon tersebut.

"Allohu Akbar, Allohu Akbar," kata dalah seorang pendukung yang kemudian diikuti oleh yang lainnya.

Pasangan Oded dan Yana diusung oleh tiga partai, yaitu partai PBB, partai Gerindra, dan partai PKS.

Tiba di Kantor KPU kota Bandung, Oded dan Yana langsung disambut dengan tarian yang sangat meriah. Kemudian, keduanya dipersilahkan untuk memasuki Aula untuk melakukan pendaftaran. (Tanti)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.