Header Ads

Victor Igbonefo: Saya Sudah Tahu Persib Tim yang Besar


SundaPos.Com |  Bek naturalisasi asal Nigeria, Victor Igbonefo menyatakan niatnya untuk berseragam PERSIB musim depan. Mantan pemain klub asal Thailand, Nakhon Ratchasima FC itu menyebut Maung Bandung merupakan salah satu klub terbaik di Indonesia.

Jika Bojan Malisic dan Oh Inkyun hanya dikontrak semusim, Igbonefo menandatangani kontrak hingga tahun 2020.

"Saya sudah tahu Persib sejak lama. Dan saya pikir Persib ini tim yang besar. Jadi saya sangat tertarik untuk bermain di sini," ucap eks pemain Persipura Jayapura dan Arema Cronus itu.

Apalagi, keinginan dirinya untuk membela Persib itu semakin diperkuat oleh sang agen, Amagou Mathieu. Sebelumnya, ia tak menampik, jika banyak tawaran dari beberapa tim dari dalam ataupun luar negeri kepada dirinya.

"Saya semakin yakin untuk bermain di sini setelah Mathieu meyakinkan saya jika Persib tim bagus dan mempunyai manajemen yang bagus juga," sambung pria kelahiran 10 Oktober 1985 itu.

Selain itu, bek naturalisasi asal Nigeria ini sangat terpesona dengan fanatisme Bobotoh. Ia menilai, Bobotoh merupakan kelompok suporter yang sangat loyal dan total dalam mendukung Persib.



No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.