Header Ads

Atap Pasar Parungkuda Sukabumi Ambruk Diterjang Angin


SundaPos.Com| Sebuah bangunan teratap atau Kanopi ruko Blok E Pasar Parungkuda, Kabupaten Sukabumi ambruk pada Minggu (18/2/2018) sore. Peristiwa tersebut terjadi setelah di wilayah itu diterjang hujan dan ngin yang cukup kecang.

Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Sukabumi Asep Japar, menyatakan soal ambruknya kanopi Pasar Parungkuda ia memastikan, kanopi segera diperbaiki oleh pihak pengembang.

“Hari ini di perbaiki, karena ini masih jadi tanggung jawab pengembang PT Tiga Jaya Utama,” kata Asep kepada wartawan.

Menurut pedagang, bangunan kanopi tersebut merupakan bangunan baru.

Namun Dinas Koperasi dan UKM menyebutkan lain. “Progres pembangunan Pasar Parungkuda tinggal sekitar 15 hingga 20 persen. Pasar tersebut ditarget untuk diresmikan dalam waktu dekat,” jelas Asep. (R)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.