Header Ads

Bulgaria - UNHAN Akan Sepakati MoU Bidang Pemanfaatan Sumber Energy


SundaPos.Com | Dubes Indonesia untuk Bulgaria dan IPS Sofia Bulgaria mengunjungi Unhan dalam rangka membahas sinkronisasi Draft MoU antara IPS dengan Unhan dalam bidang pemanfaatan sumber energy baru untuk peningkatan kegiatan militer di Indonesia.

Dihadiri oleh Dubes Sofia Bulgaria Sri Astari Rasjid dan IPS Sofia Bulgaria dipimpin oleh Alexander Rangelov bertempat di gedung Rektorat, kampus Unhan, Sentul – Bogor. Kunjungan ini sebagai bentuk kerjasama erat Bulgaria - Indonesia. (21/2).

Nantinya tindak lanjut Penandatanganan MoU  akan dilaksanakan pada kamis, 22 Februari 2018  di Hotel Kompensi, Jakarta. Kunjungan tersebut diapresiasi oleh Rektor Unhan sebagai kunjungan strategis dalam perkembangan Unhan sebagai kampus Bela Negara.

Selain itu di hari yang sama Rektor Universitas Pertahanan (Unhan) Mayjen TNI Dr. Yoedhi Swastanto, M.B.A menerima audiensi Delegasi Tabloid Visual yang dipimpin oleh Pemred Tabloid Visual M. Mayusni T, serta audiensi dari Bank BRI yang dipimpin oleh Executive Vice President Arif Suhirman.

Kunjungan Delegasi yang dipimpin oleh Pemred Tabloid Visual dimaksudkan untuk mengetahui program studi Ekonomi Pertahanan yang ada pada Fakultas Manajemen Pertahanan, terkait dengan Industrial Pancasila yang ingin dikembangkan dalam organisasi yang dimpinnya.

Sementara itu, kunjungan dari Bank BRI menginginkan sebuah kerjasama antara Bank BRI Cabang Bogor dan Unhan dari bagian Perbankan dan Fasilitas Pelayanan dari Bank BRI.

Jurnalis : M Ichsan

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.