Header Ads

Hari Ini Genap 75 Tahun, Happy birthday Ibu Mufidah Kalla


SundaPos.Com| Suasana rumah dinas Wakil Presiden Jalan Diponegoro Jakarta, pagi ini berbeda dari biasanya. Pasalnya Hj. Mufidah Jusuf Kalla yang merupakan istri dari Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK), hari ini menggelar acara syukuran bertepatan dengan hari kelahirannya ke-75 tahun, yang berlangsung cukup sederhana.

“Iya meski acara ini sederhana namun tampak kuenya besar,” ucap Wapres JK, melalui RN-KIP Setwapres dalam keterangan tertulisnya via WhatsApp, Senin (12/2)

Wanita berdarah Minangkabau yang lahir di Sibolga, Sumatera Utara, pada 12 Februari 1943 itu, pernah 9 tahun tinggal di Makassar Sulawesi Selatan, namun kata Wapres anehnya tidak bisa berbahasa Bugis atau Makassar.

“Sampai sekarang tidak bisa bahasa Makassar dan bahasa Bugis bahasa Minang saja,” terang JK yang disambut tawa hadirin.

Tampak hadir pada perayaaan ini, Wakapolri Komjen Pol Syafruddin, Komaruddin Hidayat dan staf Sekretariat Wakil Presiden, Sahabat dan kerabat dekat.(Rls)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.