Header Ads

Pamit Pergi Beli Pembalut, ABG Cantik Asal Subang Ini Hilang


SundaPos.Com | Seorang gadis ABG Cantik asal Subang, telah dilaporkan hilang oleh orang tua kandungnya ke Polisi. Menurut Info, Abg tersebut hilang  setelah meninggalkan rumah dari hari rabu 14/2/2018  sekitar pukul 20.00 WIB. dengan alasan ingin membeli pembalut karena sedang haid.

ABG Cantik bernama lengkap Prisella Panasia alias Caca (13) ini merupakan pelajar SMP I Buah Batu Bandung. Dia tak kunjung pulang usai meminta uang sebesar lima ribu rupiah untuk membeli pembalut karena dirinya mengaku sedang datang bulan.

Karena ditunggu-tunggu sang anak tak juga pulang kerumah, orang tua dan keluarga panik. Sebelumnya, pihak keluarga telah  berbagai upaya melakukan pencarian namun belum berhasil menemukan korban.

Dari keterangan orang tuanya, saat meninggalkan rumah Gadis berambut panjang, dan berkulit putih itu hanya memakai kaos oblong warna putih lengan pendek dan bersendal jepit. 

Astri Nurjanah (orang tua korban) yang tinggal di Dusun Babakan Sukamulya Rt 02/06 Desa Cipacing, Kecamatan Jatinangor Kabupaten Subang, akhirnya melaporkan kejadian tersebut,  ke polsek Jatinangor Subang pada Jumat,(16/2/2018) lalu.

Kini kasus tersebut sedang ditangani pihak kepolisian setempat.(Red)

Bukti Laporan Polisi Orang Tua Korban (ist) 


No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.