Header Ads

Pangdam II/Sriwijaya Terima Special Award dari IMI


SundaPos.Com|  Pangdam II/Sriwijaya Mayjen AM. Putranto menerima award dari ikatan motor Indonesia (IMI), Provinsi Jawa Barat (Jabar), karena telah berhasil menyelenggarakan 4 kejuaraan nasional (kejurnas), dan 3 kejuaraan daerah (kejurda), baik sprint rally maupun adventure offroad atau kejuaraan extreeme offroad. Pada saat menjabat Komandan PMPP TNI di Canti Dharma Sentul Bogor. Selasa (20/2/2018). di ballroom Hotel Horison Bandung tadi malam.

IMI tidak boleh melupakan jasa seseorang, jasa Mayjen TNI AM Putranto sangat besar terhadap IMI, dalam membangkitkan kejayaan offroad, dan sprint rally di Jawa Barat saat itu yang berlangsung begitu berkesinambungan, ujar ketua IMI Jabar Fachrul Sarman

Oleh karena itu, special award bagi sosok yang pernah berjasa besar untuk perkembangan otomotif di Jawa Barat, kita berikan berupa Lifetime Achievement Awards. dari Komite IMI Jabar Awards.

“Selamat untuk Pak Putranto, atas anugerah yang diterimanya di ajang IMI Jabar Awards tahun 2017.” pungkasnya

Sementara itu, Mayjen TNI AM Putranto yang di hubungi lewat telpon selulernya mengatakan, Saya tidak pernah mengharapkan dapat award, karena jujur saja saya katakan, bahwa Saya memang suka dengan dunia otomatif, walaupun saya bukan orang yang berkecipung di dunia otomotif, Saya sangat mengapreasi atas award yang diberikan oleh Ketua IMI Pemprov Jabar saudara Fachrul Sarman, katanya Rabu (21/2/2018).

"Alhamdulilah, pada saat penyelenggaraan selama 7 kali penyelenggaraan, sewaktu saya menjabat Komandan PMPP TNI, tidak ada insiden. karena itu menjadi skla prioritas para pembalap maupun offroader," tutupnya. (Bolang/JNN)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.