Header Ads

Pengungsi Banjir di Pamanukan Mulai Alami Gatal-gatal


SundaPos.Com | Ratusan rumah diwilayah Desa Mulyasari, Pamanukan, Pamanukan Hilir dan Lengkong Jaya Subang Jawa Barat, hingga Senin siang(6/2/2018) masih terendam banjir

Ketinggian air di lokasi ini bervariatif, mulai 30-hingga 80cm. Selain itu, sejumlah warga Pengungsi makin bertambah.

Jika pada Minggu (5/1/2018) kemarin hanya 20 Kepala Keluarga, hingga Senin hari ini sudah mencapai 46 KK. Semuanya ditampung dilokasi pengungsian dibawah jembatan layang (Under Fly Over).

Selama mengungsi sejak 3 hari lalu, banyak yang mengeluhkan sejumlah penyakit seperti gatal, batuk, pilek, panas/demam dan diare.

Sementara petugas keamanan dari Polsek Pamanukan terus bersiaga di lokasi pengungsian bersama tim kesehatan. Sedikitnya, ada 5 unit ambulance baik dari dinkes maupun relawan telah disiagakan guna mengantisipasi menurunnya kesehatan para pengungsi korban banjir. (Ummi Khalsum)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.