Header Ads

Polda Lampung Pastikan akan Proses Kasus Ancaman Wartawan Jakarta Daily


SundaPos.Com | Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Dra. Sulistianingsih memastikan pihak kepolisian tetap akan memproses laporan dugaan ancaman yang ditujukan kepada Wartawan JakartaDaily.com dua minggu lalu.

"Sabar ya, kita tetap akan proses, karena ini menyangkut perkara hukum pastinya ada tahap dan prosedur yang mesti dilakukan, termasuk pemanggilan saksi-saksi sedang berjalan," kata Sulistianingsih, hari ini, Selasa. (27/2).

Peraih Bintang Bhayangkara Nararya ini menegaskan polisi akan bekerja maksimal guna menangani masalah ini. Terlebih kasus tersebut sudah mendapat perhatian dari Kapolda Lampung Irjen Suntana.

Pers dimata kepolisian adalah institusi penting karena merupakan bagian dari 4 pilar kebangsaan. "Selain itu kerjasama dengan insan pers kita selama ini juga baik, karena itu kita dibelakang wartawan," tegas wanita kelahiran Yogyakarta 26 Oktober 1963 ini.

Sementara itu, Polres Tulang Bawang dalam surat resminya bernomor B/46/II/2018/RESKRIM yang ditujukan kepada korban pelapor, Chandra Foetra S menyebutkan penyedikan kasus ini akan membutuhkan waktu 30 hari.

Terkait ancaman yang menimpa salah seorang Kepala Biro Sinergy Media Group itu, Pemimpin Redaksi Jakarta Daily Hadi Suprapto, SH memastikan pihaknya akan membahasnya dengan Dewan Pers dan Majelis Pers di Jakarta.

"Kita akan mengawal ini sampai tuntas," kata Bung Hadi, Pendiri dan CEO Sinergy Media Group di Jakarta, hari ini.

Jurnalis : Ummi Khalsum


No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.