Header Ads

Aher Buka Liga Pekerja Indonesia di Arcamanik


SundaPos.Com | Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan membuka Liga Pekerja Indonesia (Lipesia) zona Jabar yang diikuti 11 perusahaan di GOR Arcamanik, Bandung, Jawa Barat.

Lipesia dinilai Aher sebagai kompetisi sepakbola untuk menyehatkan pekerja sekaligus sebagai hiburan bagi pekerja.

Menurut Aher jika tubuh karyawan tidak bugar, maka seorang pekerja akan mudah kehilangan konsentrasi. "Saya ingin pekerja berolahraga secara teratur. Jika mengantuk dikhawatirkan produktivitas menurun dan ada kemungkinan kecelakaan kerja,” katanya, kemarin.

Oleh karena itu, Aher merasa senang atas event ini yang ikuti Lipesia zona Jabar. Sebelas perusahaan yang meramaikan Lipesia Bank BJB, Bank BNI Bandung, PT Fengtay, PT Kereta Api, PT Pindad, SPN Kota Bandung, PT Kahatex, PT Kino, PT Changsin, JNE Bandung dan PT Toyota Manufacturing Indonesia.

Lipesia kali pertama digelar di Stadion Delta Sidoarjo akhir Desember lalu. Selanjutnya berturut-turut Lipesia dihelat di provinsi Kepri, Babel, Sumut, Jambi, Bengkulu, Papua Barat, Sulbar, Riau, Sulsel, NTT, NTB, Kalteng, Kaltim, Sumbar dan Kalbar.

Menurut rencana, setelah Lipesia Zona Jabar ini  akan dilaksanakan Lipesia untuk zona Sumsel, Lampung, DKI Jakarta, Sulut, Suktra dan NAD Aceh Darussalam. (R)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.