Header Ads

Ajaib! Mayat Ini Mendadak Hidup Saat Hendak Diautopsi


SundaPos.Com | Bagaimana jika jasad yang hendak diautopsi tiba-tiba menjulurkan tangan? Dalam film mungkin dipastikan semua yang berada di ruang operasi berlarian ketakutan. Dan meski terlatih untuk menghadapi berbagai kemungkinan, paramedis yang hendak mengautopsi jasad Himanshu Bharadwaj tak urung dibuat jantungan saat tubuh yang terbujur kaku di hadapan mereka mendadak hidup.

Dikutip dari DailyMail kemarin, seorang dokter dan sejumlah perawat mengaku menyaksikan keajaiban saat titik nadi mayat yang akan diautopsi ternyata masih berdetak. Mendapati jasad  yang sudah satu hari disimpan di ruang mayat itu kembali hidup, ahli patologi yang memastikannya kemudian melakukan tindakan resusitasi.

Mobilnya sampai ringsek.

Laporan News18, sebelumnya, Bharadwaj terluka parah setelah mengalami kecelakaan lalu lintas. Mobil yang dikendarainya ringsek tak berbentuk. Saat tiba di rumah sakit kondisinya memburuk dan dokter yang menangani menyebut otak pasien sudah tak berfungsi. Saat itu secara klinis pasien gawat darurat itu dinyatakan telah meninggal.

Dokter Gedam dari Chhindwara District Hospital menegaskan organ pernapasan pasien sudah tak berfungsi, begitu pun titik-titik vitalnya.

“Tapi seperti yang kemudian diketahui, organ pernapasan pasien tadi pagi menunjukkan respons,” katanya.

Fenomena semacam ini bukan sesuatu yang langka. “Saat otak tak berfungsi, jantung dan sistem pernapasan ikut tak berfungsi tapi hanya sementara dan sepertinya itu yang  terjadi dalam kasus ini,” katanya.

Putra manajer bank.

Saat otak Himanshu dipastikan tak berfungsi tim dokter mengirim jasadnya ke rumah sakit di Nagpur karena alasan fasilitas. Daily Bhaskar melaporkan, jasad Himanshu dibiarkan terbaring di kamar mayat semalaman penuh.

Ajaibnya, pada paginya anak manajer bank kenamaan itu “kembali dari kematian”. Hingga kini tak ada komentar dari pihak keluarga, yang pasti setelah dikejutkan berita kematian mereka dikejutkan dengan berita “kehidupan”.

Sumber : DailyMail




No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.