Header Ads

Besok, Prabowo Sapa Warga Depok


SundaPos.Com | Sejak Januari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengelilingi sejumlah wilayah di Jawa Barat. Roadshow-nya tersebut guna mengkampanyekan Cagub/Cawagub yang didukung Gerindra-PKS-PAN yakni Sudrajat-Ahmad Syaikhu.

Besok (1/4/2018) giliran Kota Depok yang disambangi Prabowo. Ribuan kader dan simpatisan Gerindra akan menyambut ketua umum partainya di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda.

Menurut Ketua Dewan Pembina DPC Partai Gerindra Kota Depok, Ir Nuroji, kehadiran Prabowo semakin menyemangati barisan Gerindra untuk memenangkan pasangan yang bertagline Asyik.

“Bukan hanya barisan Gerindra, kawan-kawan PAN dan PKS juga semakin semangat. InshaAllah pasangan Asyik menang telak di Depok, dan menang pula di daerah lainnya di Jawa Barat,” kata Nuroji seperti dikutip dari depoktren.

Optimisme senada disampaikan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah, “Mesin partai kami sudah memanas, kader dan simpatisan Gerindra se-Depok semakin hari semakin semangat untuk memenangkan pasangan Asyik. Bismillah menang,” ujar Hamzah sambil mengepalkan tangannya.

Sebagai sekretaris partai, Hamzah terlihat sebagai sosok yang paling sibuk dalam kepanitiaan penyambutan Prabowo Subianto. Hingga menjelang hari ‘H’ acara, dia masih melakukan cek lokasi.

“Saya tidak merasa terbebani. Memang lelah, tapi mengasyikan kok. Semua orang yang terlibat dalam kepanitian juga semangat dan asyik-asyik aja,” ucap Hamzah.

Prabowo Menyapa Warga Jawa Barat di Kota Depok bakal dihadiri pula pimpinan parpol koalisi, yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN). Hadir pula sejumlah tokoh masyarakat dan pemuka agama.(amr)



No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.