Header Ads

Depresi, Pria Ini Buat Onar Di Pernikahan Warga


SundaPos.Com | Seorang pria mengamuk dan membuat onar di sebuah acara pernikahan warga di kawasan Gorontalo, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut segera mengamankan pria itu.

Kemudian kejadian tersebut dilaporkan kepada petugas P3S Suku Dinas Sosial Jakarta Utara. Ketika melakukan asesmen terhadap pria tersebut ternyata mengalami depresi berat.

"Bapak Ibrahim membuat onar di tempat acara pernikahan dan memecahkan kaca saat mengamuk di acara pernikahan," ujar

Werdhana Petugas P3S Suku Dinas Sosial Jakarta Utara.

Ia melanjutkan, karena meresahkan warga, Ibrahim diamankan oleh pihak RW 009. Lalu warga menyerahkan ke Polsek Tanjung Priok Jakarta Utara.

Werdhana mengatakan, mulanya ada pesta pernikahan warga di Jalan Bahari II. Tiba-tiba datang orang tak dikenal dengan pakaian lusuhnya.

"Warga yang ada di sana bingung. Dia datang langsung membuat onar. Memecah in gelas dan perabotan yang ada," terang Wardhana.

Ibrahim sempat memecahkan kaca sampai tangannya terluka dan pelipisnya pun tak luput dari pecahan kaca.

Melihat kejadian tersebut warga langsung mengamankan Ibrahim dan membawanya ke kantor polisi. Untung saja massa tidak sampai menghakimi Ibrahim.

Sebenarnya Ibrahim sudah beberapa bulan menggelandang di sekitar daerah itu. Awalnya ia ingin mencari kerja. Namun karena kesulitan mencari kerja, ia akhirnya depresi.

"Sekarang Ibrahim telah dirujuk ke Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2 Cipayung, Jakarta Timur. Di sana ia akan mendapatkan perawatan dan pelayanan dasar," kata Werdhana. (M Huda/JNN)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.