Header Ads

Gerindra Yakin Pasangan Asyik akan Mendulang Suara di 3 Kota Ini


SundaPos.Com | Calon Gubernur Jawa Barat Jendral Sudrajat merupakan putra daerah Sumedang. Kang Ajat, begitu ia biasa di sapa,  tumbuh dan besar di kota Tahu Sumedang ini. Oleh sebab itu, wilayah Sumedang dipatok sebagai lumbung suara bagi pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik).

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Mulyadi dalam Rapat Koordinasi Daerah Pemilihan (Rakordapil) Jabar IX (Sumedang, Majalengka, dan Subang) di GOR Tadjimalela, Sumedang, Rabu (28/2/2018) mengaku yakin Kang Ajat akan mendulang suara di kota ini.

Ia menegaskan, Gerindra, PKS, dan PAN serta PPP dan PBB sebagai parpol pengusung dan pendukung Asyik menjadikan Sumedang sebagai lumbung suara Asyik.

Sebagai putra daerah, Sudrajat akan mendapatkan dukungan mayoritas warga Sumedang. Bahkan, Mulyadi yakin, dukungan maksimal akan diperoleh juga Kang Ajat dari warga Majalengka dan Subang.

"Pak Sudrajat kan putra asli Sumedang. Ini jadi indikator untuk memastikan bahwa Pak Sudrajat jadi pemenang mayoritas di Sumedang, umumnya di wilayah SMS (Sumedang, Majalengka, dan Subang," kata Mulyadi.

Dalam kesempatan itu, Mulyadi pun mengamanatkan, agar setiap Ketua DPC Partai Gerindra di Sumedang, Majalengka, dan Subang menguasai kursi legislatif.

Dia pun berpesan kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Gerindra agar terus menjaga silaturahmi serta menyatukan langkah dalam memenangkan agenda politik 2018.

"Agenda politik 2018 akan berpengaruh pada pileg dan pilpres 2019. Kita harus betul-betul mengedepankan kekompakan. Dan sasaran utama kita adalah pilpres untuk memenangkan ketua umum Gerindra menjadi Presiden RI," tandasnya.(R)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.