Header Ads

Jalin Kebersamaan, Kasat Brimob Polda Sulbar Sambangi Makorem 142


SundaPos.Com | Kehadiran Makorem 142/Tatag di wilayah Rangas dan Satbrimob polda Sulbar di Wilayah mamuju menambah energi baru dalam membangun sinergitas membantu stabilitas keamanan dalam  percepatan  pembangunan di wilayah Sulbar.

Dalam membangun sinergitas ini, Pentingnya membangun komunikasi dan silaturahmi yang intens. Seperti yang dilaksananakan oleh Kasat brimob Polda Sulbar Kombes Pol. Drs. Anis Prasetyo S.Ik didampingi Kaden Gegana  AKBP Banuaji dan Kaden B Pelopor AKBP Agung bersilaturahmi ke Makorem 142/Tatag.

Kehadiran Kasatbrimob beserta rombongan disambut langsung oleh Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri, Kasrem 142, Para Kasi dan pasi Korem, Serta Kapenrem 142.

" Terimakasih atas kehadirannya di Makorem 142, Kebersamaan ini sangat mahal harganya. Fasilitas yang ada di Makorem silahkan di manfaatkan, Mari kita selalu galakkan kegiatan bersama baik olah raga maupun ibadah," tutur Danrem.

(Penrem 142/Tatag)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.