Header Ads

Kang Ajat Kaget Saat Car Free Day Ketemu Pocong


SundaPos.Com | Kandidat Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Sudrajat bertemu "pocong" saat berkunjung ke Car Free Day (CFD) Dago, Minggu (11/3/2018). Dia pun mengaku kaget.

Kang Ajat sengaja ke CFD untuk sekedar olahraga berjalan-jalan santai ditemani istrinya.

Hari ini, Sudrajat memang sengaja menyapa warga Bandung yang tengah berolahraga di sana. Bahkan ia pun menyempatkan bertemu komunitas sepeda dan orang yang memakai kostum pocong.

Sudrajat mengatakan, kunjungannya ke CFD Dago selain untuk berolahraga sekaligus menyosialisasikan programnya. Program yang disosialisasikannya adalah program Dokter Keliling.

"Hari ini dari tim kami buat program dokter keliling, membuat pelayanan kesehatan, sambil olah raga pagi di Car Free Day Dago," kata Sudrajat ketika ditemui di lokasi.

Ia tampak mengenakan setelan kemeja putih berkerah didampingi para simpatisannya. Sudrajat pun menyalami banyak orang, sambil sesekali ngobrol, bahkan sambil foto bareng mereka. "Setelah ini saya ada rapat di hotel bersama teman-teman," katanya.

Sudrajat mengaku kunjungan ke CFD sekaligus menyerap berbagai aspirasi, salah satunya dari mahasiswa yang melakukan aksi penolakan terhadap UUMD3. Menurut calon gubernur yang berdampingan dengan Syaikhu sebagai wakilnya itu, kehadiran CFD sangat bermanfaat. Tidak hanya dipakai untuk aktivitas olahraga, tapi tempat orang mencari nafkah dan berkegiatan sosial lainnya.

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.