Header Ads

Panglima TNI Terima Audiensi Dirut PT. Garuda Indonesia


SundaPos.Com | Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. didampingi Aster Panglima TNI  Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M.D.A.,  Kepala Bais TNI Marsda TNI Kisenda Wiranatakusumah, Kapuspen TNI Mayjen TNI M. Sabrar Fadhilah dan Waaslog Panglima TNI Brigjen TNI Kasim Genawi, S.I.P., M.Tr (Han), menerima audiensi Dirut PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk., Pahala N. Mansury beserta jajarannya, di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (5/3/2018).

Dalam pertemuan tersebut, Pahala N. Mansury menyampaikan terima kasih atas terjalinnya kerja sama yang baik antara PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. dan TNI selama ini.  Dirut PT. Garuda Indonesia Tbk juga menyampaikan kemajuan serta rencana pengembangan kedepan yang akan dilakukan untuk memajukan perusahaan.

Sementara itu, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengapresiasi kerja sama dan kepercayaan PT. Garuda Indonesia kepada institusi TNI selama ini. Panglima TNI juga mendukung rencana pengembangan yang dilakukan PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk.  demi kemajuan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat sejalan dengan kebijakan pemerintah.

(Puspen TNI/Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.