Header Ads

Diduga Lecehkan Ulama, KORLABI Laporkan Rahmat Efendi ke Mabes Polri


SundaPos.Com | Siang ini (2/4), pengurus KORLABI (Kordinator Pelaporan Bela Islam) akan melaporkan Rahmat Efendi petahana/cawalkot Bekasi dan Arihta Tarigan (Castro) Plt ketua DPD KNPI Bekasi ke Bareskrim Mabes Polri.

Keduanya dilaporkan KORLABI ke Mabes Polri karena diduga telah melakukan pelecehan terhadap Ulama Habib Rizieq Syihab dengan menurunkan poster dan memfitnah sebagai SARA.

Demikian bunyi rilis yang diterima redaksi sesaat yang lalu.

Menurut rencana, rombongan KORLABI akan melaporkan masalah ini sekitar 14 00 WIB. Wakil Ketua KORLABI, H Novel Bamukmin SH ketika dikonfirmasi membenarkan rencana pelaporan tersebut. (Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.