Header Ads

Penyuluhan Kesehatan Persit KCK Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad


SundaPos.Com | Persit Batalyon Infanteri  Mekanis Raider 411/PDW mendapatkan penyuluhan kesehatan terpadu dari  Dinas Kesehatan Kota Salatiga yang diikuti oleh seluruh ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonif  Mekanis Raider 411/PDW. Selasa (27/03/2018).

Acara penyuluhan kesehatan tersebut dibuka oleh Lettu Inf Zulkarnain S.T.Han sebagai Pembina Harian Persit didampingi oleh Ny Princisela Widi Rahman selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonif Mekanis Raider 411/PDW  beserta para Pengurus.

Kegiatan penyuluhan kesehatan yang disampaikan oleh Dr Bagus Andri Setiyawan dari Dinas Kesehatan Kota Salatiga bertujuan untuk memberikan arahan dan informasi tentang pemeliharaan kesehatan yang baik bagi ibu hamil maupun Balita dengan benar. Serta menjelaskan tentang gejala maupun penyebab dari penyakit dan cara mengatasinya, juga mengingatkan kepada semua yang hadir agar peduli tentang kebersihan lingkungan maupun kesehatan pribadi dan keluarga.

(Penkostrad/ Hadi)


No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.