Header Ads

Puting Beliung Sebabkan Kota Sukabumi Lumpuh


SundaPos.Com | Situasi kota Sukabumi hari ini (5/4) sempat lumpuh di karenakan hujan lebat di sertai angin dan guntur yang mengakibatkan beberapa ruas jalan protkol macet total dan pemadaman listrik serentak.

Angin puting beliung yang menerjang kota Sukabumi menyebabkan banyak pohon besar tumbang sepanjang jalan protokol yang menimpa aliran Listrik dan kendaraan roda 2 maupun kenderaan roda 4.

Bangunan kantor Walikota Sukabumi, Kantor Pos, Toserba selamat, Yogya Dept Store, Rs.Bunut dan beberapa tempat umum lainnya  banyak mengalami kerusakan, termasuk Gedung Juang 45' Sekretariat PPM SUKABUMI KOTA dan LVRI KOTA SUKABUMI.

Berikut beberapa titik wilayah yang tergolong parah:

Lokasi Kerusakan pohon tumbang dan reklame roboh

1. Jl. Arif Rahman Hakim
2. Jl. Rumah Sakit Bunut
3. Jl. RE. Martadinata (simp. Dago)
4. Jl. R. Syamsudin, SH (Rumdin Ka Setukpa)
5. Jl. R. Syamsudin, SH (UMMI)
6. Jl. A. Yani (Depan Kantor Pos)
7. Jl. Veteran (Depan Gd. Juang)
8. Jl. Suryakencana (Depan indosat) (feries)


No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.