Header Ads

Materi Tak Menarik, Undangan Debat Publik Pilih Pulang ke Rumah


SundaPos.Com | Acara debat publik Pilkada Sumedang 2018 ditinggal pulang oleh ratusan undangan. Mereka tidak kembali lagi keruangan saat sesi kedua acara tersebut.

"Materinya tak menarik, dan membosankan. Lebih baik kitra pulang saja. Dirumah juga banyak kerjaan," kata Dadang, seorang undangan pada acara Debat publik yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumedang, bertempat di Balairung IPDN, Jatinangor Kab.Sumedang, Sabtu (12/5/2018).

Akibat aksi pulang ini, ruangan acara  debat publik hanya terlihat deretan kursi kosong. Padahal sebelumnya kursi  tersebut diduduki tamu undangan, yang terdiri dari unsur Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Tokoh Masyararat, Pemuda dan Agama, serta sejumlah element masyarakat yang lain, serta penyelenggara pemilu.

"Kursi ini untuk PPK (penyelenggara pemilu). Tapi kayanya sekarang sudah pada pulang. Mungkin materi dan cara penyajiannya membosankan," kata Jajang, seperti dikutip dari Galamedia.

Meski demikian, para pendukung masing-masing paslon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang masih semangat mengikuti kegiatan tersebut. *

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.