Header Ads

Rakernis Humas Polda Jabar Tahun 2018


SundaPos.Com | Giat acara Rakernis 2018 yang diselenggarakan oleh bidang Humas Polda Jawa Barat  dibuka langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, bertempat di Grand Pasundan Copnvention Hotel Jl. Peta No. 147—147 Bandung (8/5).

Acara tersebut dihadiri oleh kapolda Jabar, wakapolda, para pejabat utama Polda Jabar dan para peserta Rakernis yaitu jajaran bidang humas Polres/polresta se-Jawa Barat, Reserse Kriminal Umum dan khusus serta Satnarkoba se-wilayah hukum jawa Barat.

AKBP. Trunoyudo Wisnu Andiko S.I.k , selaku kepala bidang humas Polda Jawa Barat memberikan pemaparan kepada para peserta. Pemaparan yang diberikan berkaitan dengan strategi jajaran Polda Jawa Barat dalam menghadapi Pilkada langsung secara serentak yang akan dilakukan pada tanggal 27 Juni mendatang.

Selain itu dihimbau kepada para anggota agar dapat menggunakan publik speaking secara bijak serta penyampaian hasil Rakernis Humas Polri 2018 dan profesionalisme SDM penyiaran di era digital.

Acara tersebut di awali dengan penyematan tanda peserta Rakernis dari masing masing perwakilan Fungsi oleh Kapolda Jabar.

Rakernis tahun 2018 ini mengambil tema Polda Jabar yang Promoter siap mensukseskan tahapan dan Pilkada langsung secara serentak 2018 melalui penegakan hukum yang berkeadilan dalam rangka menjaga ketertiban dan keutuhan NKRI. 

Kasubag humas Polres Purwakarta AKP. Ficky, besertaBrigadir Frima, turut hadir dalam Rakernis gabungan fungsi bidang humas, reserse kriminal umum/ khusus dan Satnarkoba mewakili humas polres Purwakarta. (Agus3)


No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.