Header Ads

Uyaina Arshad, Hijaber Jiran yang Makin Populer


SundaPos.Com | Bagi pemirsa Indosiar, nama  Uyaina Arshad bukan hal asing lagi. Pasalnya, pemenang Putri Muslimah Asia 2018 ini didapuk menamani Ramzi, Irfan Hakim, Abdel Achrian dan Gilang Dirga di acara sahur 'Aksi Asia 2018' yang tayang setiap hari selama bulan Ramadhan.

Penampilan perdananya di Indonesia, sangat mencuri perhatian. Wajah cantiknya berhasil membuat penasaran pada sosok gadis asal Negeri Jiran tersebut.

Populer dipanggil Yana, presenter berusia 26 tahun ini selalu tampil memukau di atas panggung. Dalam busana yang santun, Yana mampu mempertahankan kesan yang sangat modis tanpa berlebihan.

Penampilan Yana saat ini menjadi perhatian pemirsa. Tubuhnya yang semampai, terlihat sangat pas mengenakan fuchia dress bersiluet A-line. Dilengkapi dengan hijab polos berwarna senada yang membuatnya makin cantik.

Berganti penampilan menjadi lebih simpel, tak mengurangi pesona kecantikannya. Kali ini Yana memilih untuk mengenakan asimetris tunik bernuansa off-white, dikominasikan dengan celana pastel mengilap. Perpaduan hijab turban berwarna mustard, membuat penampilannya terlihat lebih segar.

Sering tampil mengenakan busana berwarna bold, tak membuatnya mati gaya saat harus tampil lebih plain. Sebuah dress bernuansa silver,nampak cocok membalut tubuhnya berpadu dengan hijab navy. Penambahan aksesoris berupa kalung dan jam tangan, mempermanis penampilannya.

Perpaduan peplum top dan mermaid skird, menghasilkan tubuh yang ramping dan jenjang. Busana rancangan Kursein Karzai berhasil membuatnya tampil sangat mempesona.

Berbekal siluet tubuh yang proporsional. membuat penampilan Yana terlihat sangat menarik saat mengenakan drappery tunik yang bertumpuk-tumpuk. Ditambah dengan outer, tak membuatnya terlihat lebih bervolume. (Dream/Usi)




No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.