Header Ads

FPI Karawang Bagikan 300 Kotak Ta'jil Untuk Pengguna Jalan


SundaPos.Com | Hari ini DPC FPI Teluk Jambe Timur Kabupaten Karawang melakukan kegiatan sosial yaitu menggelar pembagian Ta'jil gratis untuk berbuka puasa di sekitar Alun-Alun Masjid Agung
Jalan Kerta Bumi Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Yang menjadi sasaran dari pembagian Ta'jil yang berjumlah lebih dari 300 kotak ini adalah para pengendara roda dua dan empat serta para pejalan kaki yang melintas di sekitar Alun-Alun.

Dan Alhamdulillah mereka para pengguna ini terlihat sangat senang menerima pembagian Ta'jil oleh DPC FPI Teluk Jambe Timur ini.

Para Laskar FPI yang dipimpin oleh Kang Cecep Kabid Hisbah tingkat DPC ini dengan semangat membagikan Ta'jil kepada para pengendara maupun penumpang kendara'an mulai sekitar pukul 17.00 WIB.

Dalam pembagian Ta'jil ini para Mujahidah Pembela Islam (MPI) juga ikut membantu dan tak kalah semangat dari para Laskar. Menurut Kang Cecep acara ini rutin digelar setiap tahun setiap bulan Romadhon.

Selama kegiatan pembagian Ta'jil ini terlihat beberapa aparat kepolisian melakukan tugasnya melayani masyarakat dengan ikut membantu kelancaran kegiatan tersebut, sehingga mendapat reaksi yang positif dari masyarakat setempat maupun para pengguna jalan.

Sumber: Karawangmetro


No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.