Header Ads

Petang Ini, Arus Mudik di Nagrek Diprediksi Padat


SundaPos.Com | Masuk H-7 lebaran, arus lalu lintas di kawasan Nagreg, Kabupaten Bandung belum mengalami peningkatan. Peningkatan arus sendiri diperkirakan terjadi Jumat (8/6/2018) sore atau Sabtu (9/6/2018) pagi.

"Belum ada lonjakan yang berarti, mengingat hari besok pembagian rapot terakhir anak sekolah, dimungkinkan besok sore atau sabtu pagi ada lonjakan," ujar Kapolsek Nagreg, Kompol Sudrajat kepada PRFM, Kamis (7/6/2018).

Di jalur Nagreg tambah Sudrajat, pada Operasi Ketupat Lodaya tahun ini disiapkan empat pos pengamanan (pospam), yaitu pospam di Ciareuy perbatasan Nagreg-Limbangan, pospam Cibajeg perbatasan Nagreg-Kadungora, pospam Lingkar Nagreg serta pos pelayanan di tanjakan Nagreg.

"Di pos pelayanan ini, kita melayani kebutuhan pemudik, termasuk tempat istirahat (rest area) kita persiapkan," sambungnya.

Lebih lanjut ia menuturkan di jalur Nagreg juga akan dilakukan himbauan melalui public adress untuk menghimbau pemudik agar tetap berhati-hati, karena jalur Nagreg merupakan salah satu jalur yang cukup rawan terjadi laka lantas.

"Tolong ikuti semua petunjuk dan arahan para petugas yang ada di lapangan," tambahnya. (Galamedia/R)


No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.