Header Ads

Puluhan Warga Cimenyan Hadiri Sidang Perdana Gugatan Perdata PMH PT Bandung Pakar


SundaPos.Com | Sidang perdana gugatan Perdata Perbuatan Melawan Hukum (onrechtmatige daad) terhadap PT Bandung Pakar dan Presiden Joko Widodo sebagai pihak turut tergugat, hari ini (7/6) secara resmi di gelar di Pengadilan Negeri Kelas 1A Bale Bandung.

Sidang perdana Gugatan Perdata Perbuatan Melawan Hukum ini dipimpin oleh OJO SUMARNA. SH, MH sebagai Hakim Ketua, YOSE ANA ROSLINDA, SH.,MH. dan Wiyono, S.H., sebagai Hakim Anggota.

Sidang yang sedianya dijadwalkan pukul 09.30 WIB, molor 3 jam 30 menit dengan agenda pemeriksaan identitas para pihak. Sayangnya, para pihak tergugat tak hadir dalam sidang perdana ini.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Paska Mesima Ir Tonin Tachta Singarimbun SH yang didampingi Tim Penggugat masing-masing  Adv Ananta Rangkugo SH, Adv Denny Emanda SH, Masrur Syafii Ginting, Nada Kama Singarimbun dan Dahlan Singarimbun mengaku kecewa atas tidak hadirnya para tergugat.

Sidang gugatan perdata melawan PT Bandung Pakar dan Presiden Joko Widodo tersebut, juga dihadiri oleh puluhan warga Cimenyan yang telah dirugikan bahkan di dzolimi selama ini.

Yang menarik dalam sidang perdana ini, saat Hakim menutup sidang dengan ketukan palu, puluhan warga Cimenyan, Anggota Ormas Paska Mesima dan pengunjung kompak menyambut dengan teriakkan "Huuu..".

Sidang selanjutnya dijadwalkan pada Kamis, 5 Juli  2018, dan memanggil secara resmi Tergugat untuk hadir pada sidang lanjutan.

Jurnalis : Nanang TSM


No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.