Header Ads

dr. Afia Fithrisia: Menjadi Cantik Tak Harus Berkulit Putih


SundaPos.Com | Kulit wanita Indonesia itu dasarnya sawo matang, jadi tidak harus selalu putih baru di bilang cantik, dengan menjaga dan merawat kulit kita agar tetap bersih sejak dini merupakan cara terbaik tampil cantik, modis dan prima.

Demikian hal tersebut disampaikan dr. Afia Fithrisia, dokter ahli kulit dan kecantikan dari Klinik Rajacena di kawasan Bojongsoang, Bandung, kepada SundaPos.com, hari ini (27/7).

Selain itu, kata Afia lagi, menjadi cantik juga tidak harus dengan menggunakan produk mahal. Ada banyak cara, tapi yang lebih penting untuk menjadi cantik dan bersih yakni melakukan perawatan secara teratur.

Tips agar tetap tampil cantik, khususnya untuk para wanita, kata Afia, juga dengan menjaga pola makan dan asupan nutrisi.

Guna memberi pencerahan kepada kaum hawa, Afia terus berupaya mendedikasikan keilmuannya dengan membuka Cabang ke luar kota. Menurutnya, adanya klinik kecantikan yang sama yang jaraknya begitu dekat menjadi tantangan tersendiri untuk meningkatkan pelayanan.

"Namun ketika konsumen merasa puas dengan pelayanan maka saya pun merasa senang," ujar dokter yang pernah terpilih menjadi 20 besar peserta mewakili di salah satu Universitas melalui PMDK.

Lulusan dari Kedokteran Unisula Semarang ini berkisah, sempat bekerja di salah satu klinik di daerah Bandung selama 2 tahun sambil mengikuti seminar dan pelatihan hingga akhirnya membuka usaha klinik kecantikan sendiri yang berpusat di Bojongsoang Bandung dan telah memiliki ijin dari BPOM Bandung, dan kini ia telah mempunyai cabang di Kalimantan Tengah.

Jurnalis : Kiki Aisyiyah / Rifky / Osi Mariana



No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.