Header Ads

Ridwan Kamil dan Bima Arya Jadi Peserta Bandung West Java Marathon


SundaPos.Com | Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, mengikuti ajang lari maraton Bandung West Java Marathon, pada Minggu (22/7/2018).

Titik start ajang maraton ini berada di Jalan Diponegoro, tepatnya di depan Gedung Sate. Tak hanya Ridwan Kamil, dalam acara ini tampak pula Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto, menjadi peserta Bandung West Java Marathon.

Bima mulai lari sekitar pukul 05.45 WIB. Dia tiba di garis finish di depan Gedung Sate sekitar pukul 06.45 WIB.

Ini adalah kali pertama politisi PAN itu mengikuti Bandung West Java Marathon. "Meski cuaca cukup dingin, acara ini banyak diminati warga Bandung," katanya.

Kepada awak media, Bima Arya menyebut Bandung West Java Marathon sebagai satu di antara event lari terbaik.

"Ini acara marathon terbaik selain Jakarta dan Bali. Saya Jakarta selalu ikut, Bali selalu ikut, di Bandung baru pertama," imbuhnya.

Sementara Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil menjadi peserta maraton kategori 5K.

Menurut Daniel Pieter, Marketing Direktur PT Amerta Indah Otsuka acara Pocari Sweat Bandung West Java Marathon kali ini di ikuti oleh 8.000 pelari dari dalam dan luar negeri.

"Kami sangat senang, karena jumlah peserta tahun ini lebih banyak di bandingkan tahun lalu yang hanya 6500 peserta," kata Daniel dalam keterangannya di Konpres event, minggu (22/7) pagi.

Yang menarik dalam acara ini, peserta juga datang dari luar negeri seperti Jepang, Malaysia, Australia, Singapura, India, Kanada, Prancis, Jerman, Philipina, Serbia, Thailand, USA dan Inggris.

(Hadi)



No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.