Header Ads

Silahturahmi Warga Sukajadi Dengan Wakil Walikota Terpilih Berlangsung Semarak


SundaPos.Com | Tokoh dan warga masyarakat Sukajadi Bandung, hari ini (5/8) menggelar acara silahturahmi dengan Wakil Walikota Bandung terpilih Pilkada 2018, Yana Mulyana.

Acara yang di selenggarakan oleh RAJAWALI BOXING CAMP (RBC) SUKAJADI tersebut berlangsung semarak dan penuh keakraban.

Acara tersebut digelar dilapangan sekolah SD SUKAGALIH, Kelurahan Cipedes, kecamatan Sukajadi Bandung dan spontan di Sambut meriah oleh masyarakat dan para tokoh atlit TINJU di sukajadi, Bandung.

Dalam sambutannya, Yanan Mulyana berharap kepada RBC bisa menggelar latihan secara rutin di bawah Playover sepanjang  PASOPATI dengan harapan bisa menjadikan tontonan masyarakat sekitar, utamanya  di kota Bandung.

Selain itu, kata Yana Mulyana, latihan rutin dilaksanakan dengan harapan bisa menarik wisatawan lain ke Bandung. "seperti halnya di negara Thailand," ungkap Yana sambil tersenyum.

Tak lupa, dalam kesempatan tersebut, Yana Mulyana juga mengajak warga agar lebih meningkatkan kota bandung yang sudah baik ini agar supaya lebih baik dari yang terbaik.

Menanggapi ajakan Wakil Wali Kota Bandung terpilih yang akan dilantik bulan depan itu, ketua RAJAWALI BOXING CAMP  RBC Toto Sugiarto saat dikonfirmasi awak media mengaku bahagia atas ajakan Yana.

Untuk itu, pihaknya akan tetap memotivasi, serta memberi semangat kepada warga dan rekan atlit lainnya.

Walaupun selama ini Sasana yang diasuhnya  itu, sejak dahulu tidak pernah mendapat bantuan pemerintah, namun beliau tetap support untuk RBC, dengan harapan RBC tetap berjaya

"Inshaa Allah, kita siap untuk memajukan dan mensukseskan  olah raga khususnya RBC guna menelurkan generasi atlit-atlit yang lebih tangguh," ujarnya.

Jurnalis: Asep Sunarya / Nanang TSM



No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.