B

Terbaru

7/recent/ticker-posts

Kriswandiar Bacaleg DPR RI Jawa Barat II optimis bisa mendongkrak suara partai Nasdem di dapil nya






Jakarta, Sundapos.com - Untuk memantapkan langkah menghadapi pesta demokrasi pemilihan bakal calon legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), pada Pileg 2024 DPP Partai NasDem menggelar kegiatan orientasi calon anggota legislatif DPR RI periode 2024-2029 bertempat di Tower NasDem, Jakarta. Kegiatan orientasi Bacaleg DPR RI Partai NasDem ini berlangsung hingga 4 Juni 2024 guna memantapkan langkah para bacaleg Partai NasDem menghadapi Pileg 2024. 

Dilansir dari akun medsos nya, disela-sela istirahat masa orientasi bacaleg DPR RI kriswandiar dari tanggal 2-4 Juni 2023, bertempat di Akademi Bela Negara Jakarta.

kriswandiar adalah salah satu bacaleg DPR RI dari jabar II meliputi kabupaten Bandung dan kabupaten Bandung barat yang mulai naik popularitas nya di kalangan pemilih milenial, setelah kami berbincang santai beliau menyampaikan bahwasanya momentum politik 2024 harus menjadi gebrakan bahwasanya para kaum milenial punya ideu dan gagasan dan menjadi contoh baik untuk masyarakat banyak.

dengan dasar jaringan dari berbagai segmentasi pemilih beliau menyampaikan optimis bisa mendongkrak suara partai Nasdem di kab Bandung dan Bandung barat.

"Hayu TOS wayahna" Yang muda di depan menjadi bagian dari perubahan (red)


Posting Komentar

0 Komentar