B

Terbaru

7/recent/ticker-posts

Tia fitriani Di Kampung Garogol Desa Margaasih Laksanakan Reses Titik ke 4

 


 Bandung, sundapos.com – Temui warga dititik ke empat, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dra. Hj. Tia Fitriani serap aspirasi warga di kampung Garogol RT 01 RW 06, Desa Margaasih, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Senin (21/1/2024)

Anggota Legislatif dari fraksi NasDem Tia Fitriani menemui warga untuk mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat, ini merupakan bagian dari kegiatan Reses DPRD Jabar Masa Sidang II Tahun 2023 -2024.

Hadir dalam acara ini tokoh masyarakat Desa Margaasih, para kepala desa se kecamatan Cicalengka, tokoh Agama, Tokoh pemuda, kader posyandu dan PKK, para ketua RW/RT, tim relawan Dulur Satia, pengurus Partai Nasdem setempat dan warga Margaasih pada khusunya.

Kegiatan Reses kali ini dimanfaatkan Tia Fitriani untuk bersilaturahim sekaligus bertatap muka dan mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat daerah pemilihannya di Desa Margaasih kabupaten Bandung.

Sebelum menyerap aspirasi dari warga masyarakat Margaasih, Tia Fitriani terlebih dahulu menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan reses, termasuk juga program-program dan kegiatan yang dicanangkan Pemprov Jabar dan DPRD Jabar.


 

Semua aspirasi perwakilan warga desa Margaasih, diserap, dicatat dan ditanggapi oleh Tia Fitriani, semua program pemerintah ini memang harus terealisasi dan sampai pada masyarakat.

Usai reses berlangsung Tia Fitriani mengatakan kepada Republikan.co, “Tidak ada yang tidak mungkin asalkan kita bersama sama memperjuangkan agar semua program yang bagus dari pemerintah ini bisa terwujud menjadi lebih baik, intinya hak hak kita sebagai warga negara harus terpenuhi”,tutur Politisi dari partai Nasdem ini.

Lanjutnya”, Luar biasa, Desa ini adalah kawasan hijau yang berada di tengah tengah pegunungan, ada 2 gunung yang tampak terlihat yaitu gunung mayit dan gunung batu, tetapi ada juga potensi didesa ini karena kedepanya akan terlewati oleh proyek jalan tol Japati karena ini adalah jalan tol terpanjang yang menyambungkan Jawa Barat dan Jawa Tengah, semoga dengan adanya jalan tol ini dapat bermanfaat positif buat warga masyarakat yang ada di desa ini”,tutur Tia Fitriani.[R]

Posting Komentar

0 Komentar