B

Terbaru

7/recent/ticker-posts

Tia Fitriani laksanakan Reses Ke ll Tahun Sidang 2023-2024 di Desa Bumiwangi Ciparay

 


Kab Bandung, Sundapos.com – Kegiatan reses ke II tahun sidang 2023-2024, Drs Hj Tia Fitriani anggota DPRD Jawa Barat dari fraksi NasDem di titik pertama, menyambangi warga masyarakat di Halaman Warung Gunung, Desa Bumiwangi Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Rabu (17/1/2024).

Pada agenda acara reses tersebut di sambut antusias masyarakat yang hadir, warga masyarakat desa Bumiwangi ikut ambil bagian untuk mendengarkan paparan Anggota DPRD Jawa Barat Tia Fitriani, hadir dalam giat tersebut Tokoh Masyarakat Bumiwangi H. Edi Kusnaedi, Mantan Kepala Desa Ciheulang Sahidin, para kader NasDem desa Bumiwangi kecamatan Ciparay, para ketua Rw, Rt, para tokoh pemuda, agama, karang taruna, dan masyarakat setempat.

Pada kesempatannya Tokoh Masyarakat Bumiwangi Edi Kusnadi mengatakan ,dengan adanya reses anggota dewan dari provinsi Jabar ini adalah hal yang sangat positif dalam menampung aspirasi warga masyarakat utamanya di desa Bumiwangi, ia mengaku bahwa selama tinggal di Desa Bumiwangi baru pertama kali anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang datang kesini.


 

“Saya bangga karena pertama kali anggota Dewan dari Provinsi Jabar yang datang ke tempat kami yaitu ibu Hj. Tia Fitriani untuk menyerap dan menampung aspirasi”, katanya.

Masih pada waktu yang sama, dalam agenda reses ini anggota dewan jabar Tia Fitriani selain menyerap aspirasi masyarakat, juga menyampaikan”,Sebentar lagi kita akan menghadapi Pemilu pada tanggal 14 februari 2024 jangan lupa untuk datang ke TPS dan mencoblos untuk menentukan pilihan kita, juga kesempatan ini adalah kesempatan mempererat tali silaturahmi serta saya gunakan juga kesempatan reses ini untuk bertatap muka langsung dengan masayarakat, apalagi yang hadir ini adalah masyarakat dari dua desa yaitu Bumiwangi dan Ciheulang”,ujarnya.

“Pada kesempatan ini saya sampaikan bahwa dulu saya bukan siapa siapa, namun partai Nasdem pun tidak melihat siap-siap, tapi partai ini mengakomodir siapa saja yang ingin melakukan perubahan, partai ini tanpa mahar dan tak memungut sepeserpun dari calon legislatif, melalui partai Nasdem ini saya menjadi anggota DPRD Jawa Barat selama 2 priode dan sekarang melanjutkan kembali pada periode berikutnya, dengan menjadi anggota DPRD Jabar saya dapat berusaha dan berjuang dengan mudah untuk kepentingan masyarakat”,jelasnya.

Lanjut Tia Fitriani Menerangkan,” Dan nanti segala bentuk bantuan demi kepentingan masyarakat harus diajukan harus melalui sistem ISPD, lalu pengajuan bantuan tersebut untuk kita kawal bersama, baik itu bantuan infrastruktur maupun bantuan UMKM atau usaha usaha kelompok bagi masyarakat” ,katanya.

“Banyak program program yang bagus dari Pemerintahan daerah provinsi Jawa Barat, namun banyak juga yang tidak tersosialisasikan hingga tak sampai ke masyarakat, oleh karena itu mari kita kawal dan berjuang bersama untuk kepentingan bersama demi kemajuan masyarakat kita semua”,tuturnya.[R]

Posting Komentar

0 Komentar