B

Terbaru

7/recent/ticker-posts

Vanessa Chelsea Model Cilik Yang Banyak Raih Banyak Prestasi




BANDUNG, SUNDAPOS.COM- Peserta fashion show Yogyakarta Fashion Parade 2024 yang ikutserta pada Februari lalu di Sleman City Hall, salahsatunya adalah Vanessa Chelsea Sabrina, murid berusia enam tahun di BPK Penabur Singgasana Primary School. Dia putri dari pasangan Erlyn Muliadi dengan Tonih.


Kesehariannya, Chelsea senang berenang, membaca, bercerita, dance, foto, dan bernyanyi. Ibunda Chelsea, Erlyn mengatakan show di Yogyakarta itu menjadi kali pertamanya mengikuti show besar selama terjun ke dunia modeling.


"Pastinya, dia senang banget. Chelsea anak yang aktif dan banyak sekali prestasinya selain di dunia model. Dia cakap sekali dalam hal public speaking hingga sering membuat konten-konten di instagram," ujarnya, Selasa (19/3/2024).


Erlyn menyebut anaknya jika sudah besar ingin sekali menjadi presenter. Namun, saat ini dia oleh kedua orangtuanya dimasukkan ke sekolah model di Bandung bernama Olle Independent School (OIS). Bahkan, sebelum dimasukkan ke sekolah model, Chelsea diakui memang suka ikut-ikut modeling.


"Tapi, kami masih ragu saat itu untuk menyekolahkannya di sekolah model. Karena anaknya selalu menanyakan terus kapan disekolahkan ke sekolah model, akhirnya kami memutuskan memasukkannya ke OIS," katanya.


Selama disekolahkan model, Chelsea kata ibunya sering ikut dalam uji tampil jika di sekolah modelnya mengadakan sampai tak pernah absen.


"Puncaknya Februari lalu, dia berkesempatan ikut dalam fashion show di Yogyakarta itu. Apalagi, dia membawakan karya desainer yang sudah go Internasional menambah dirinya senang sekali. Mudah-mudahan dia bisa konsisten dan meningkatkan kembali skill-nya," ujarnya.


Selain itu, Chelsea di mata sang ibu senang dan tertarik sekali membuat konten-konten. Dia juga tak hanya ingin menjadi presenter tapi ingin menjadi selebgram atau influencer.


"Ya semoga mimpinya bisa tercapai dan kami (orangtua) mendukung segala keperluannya supaya bisa lebih maju," katanya.(*)

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Terima kasih sudah meliput aktivitasnya Vanessa Chelsea Sabrina. Bahagia sekali bisa membaca beritanya melalui Media Sunda Pos. Maju terus Sunda Pos🙏

    BalasHapus