B

Terbaru

7/recent/ticker-posts

Irwana Marta SE: Selamat Memperingati Hari Buruh Untuk Kawan-Kawan Buruh Dan Pekerja

 


 

Bandung, Sundapos.com - Hari Buruh pada umumnya dirayakan pada tanggal 1 Mei setiap tahunnya.Irwana Marta SE Caleg DPR RI Partai Nasdem  Dapil Jabar II Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat  Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 Mei 2023.

Momentum ini dikenal juga dengan sebutan May Day. Hari buruh ini adalah sebuah hari libur Nasional yang ditetapkan di beberapa negara.

Hari buruh yang merupakan momen tahunan yang berawal dari usaha gerakan serikat buruh untuk merayakan keberhasilan ekonomi dan sosial para buruh.

Menyikapi momen hari buruh, Irwana Marta SE  selain mengucapkan selamat  memperingati hari buruh untuk para pekerja di Indonesia terlebih khusus yang berada di Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.

Irwana  juga berpesan kepada para pekerja agar menjaga dan tetap semangat  “Buat teman-teman pekerja di seluruh Indonesia, terlebih lagi pekerja Kabupaten Bandung dan Bandung Barat, mari kita tetap semangat, kita tetap menjaga komitmen, kita tetap kreatif dan inovatif, kita juga tetap memiliki optimisme untuk melihat daerah ini yang lebih baik di masa yang akan datang,” ucapnya (Red)

Posting Komentar

0 Komentar