B

Terbaru

7/recent/ticker-posts

Tia Fitriani Sebarkan Perda No. 2 Tahun 2021 Pada Masyarakat Desa Pangauban Katapang


 

Bandung, Sundapos.com - Penyebarluasan peraturan daerah nomor 2 tahun 2021 oleh anggota dewan provinsi Jawa Barat dari fraksi Nasdem Dra. Hj Tia Fitriani, kegiatan tersebut berlangsung dia Aula kantor Desa Pangauban kecamatan Katapang kabupaten Bandung Jumat 8/12/2023.

Kegiatan Penyebarluasan perda kali ini di ikuti lebih dari 250 orang, yang tentunya di hadiri oleh kepala Desa pangauban, tokoh masyarakat, tokoh agama, para ketua Rw, Rt Tokoh pemuda,  PKK Desa, serta para tamu undangan masyarakat Desa Pangauban kecamatan katapang Kabupaten Bandung.   



Dalam kesempatan tersebut Dra. Hj. Tia Fitriani mengatakan, Pemerintah Provinsi Jawa Barat ternyata sangat peduli dengan pejerja migran asal Jawa Barat yang bekerja di luar negeri untuk melindungi warga masyarakatnya.

Dengan lahirnya Perda Nomor 2 Tahun 2021 tentang, penyelenggaraan perlindungab Pekerja Migran Indonesia asal daerah Provinsi Jawa Barat, dalam melindungi pekerja yang ada di luar negeri, ini merupakan sebuah peetanda nyata dalam melindungi warganya


 

Karena sampai dengan detik ini masih banyak pekerja kita diluar negeri dipekerjakannya kurang baik oleh negara asing, maka dengan dikeluarkannya perda ini, warga yang bekerja diluar negeri bisa terjamin, dan penerintah pun wajib membantu mereka yang bekerja di luar negeri jika punya masalah.

Untuk itu saya berharap dengan adanya sosialisasi ini, warga yang akan bejerja di luar negeri bisa tahu, jangan sampai salah alur/menjadi korban dari orang – orang yang tidak bertanggung jawab, pungkasnya

Posting Komentar

0 Komentar