B

Terbaru

7/recent/ticker-posts

Tia Fitriani Mengucapkan marhaban ya ramadhan Selamat Menjalankan Ibadah puasa 1445 H/2024 M

 



Bandung Sundapos.com - Dra. Hj.Tia Fitriani anggota DPRD provinsi jawa barat daerah pemilihan Kabupaten Bandung dari fraksi Partai Nasdem.

 

Momentum bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M  selama satu bulan  penuh ini untuk meningkatkan  berbagai kegiatan berlomba-lomba dalam kebaikan.

 

Menurut Tia Fitriani, Partai NasDem merupakan partai yang memiliki citra nasionalis yang tinggi, sekaligus menjadi partai yang sangat menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan nasionalis sekaligus agamis. ( 12/3/2024)

 

 Hal inilah yang mewarnai langkah Partai NasDem di Jawa Barat, yang juga melekat pada para kader-kader dari Partai NasDem pada umumnya, sehingga  begitu semangat menjalankan kegiatan-kegiatan ibadah dan keagamaan, sesuai agamanya masing-masing.

 

Lebih lanjut Tia Fitriani Menyampaikan Marhaban Ya Ramadhan, saya secara pribadi beserta keluarga serta jajaran DPRD provinsi jawa barat dari Fraksi Partai Nasdem  mengucapkan Selamat menjalankan puasa Ramadhan, Mari bersihkan hati dan sambut bulan Ramadhan dengan penuh kebahagiaan.( red )

Posting Komentar

0 Komentar