B

Terbaru

7/recent/ticker-posts

Pemberitahuan : Nomor Hp Pribadi Anggota DPD RI Eni Sumarni, Di Hacker Orang yang tak Bertanggung jawab



Bandung, Sundapos.com - Sesuai pemberitahuan pesan terusan Anggota DPD RI Perwakilan Jawa Barat Dra.Ir.Hj.ENI SUMARNI M.Kes mengonfirmasi bahwa nomor telepon pribadinya,0812-8021-8469, telah diretas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Ia memberi peringatan kepada semua pihak yang menerima pesan atau panggilan melalui nomor tersebut untuk tidak meresponsnya dan mengingatkan bahwa ia tidak akan bertanggung jawab atas pesan atau panggilan yang berasal dari nomor tersebut.

“Selamat sore bapak/ibu dan sahabat semua, nomor HP saya yang 0812-8021-8469 di Hack. Jadi kalau ada yang minta/minjam uang, atau pun mengirim Link undangan jangan dilayani, itu bukan saya. Mohon diinfokan dengan kawan-kawan sudah beredar nih WA mau pinjam duit an saya. Mohon bantu sebarkan dengan kawan-kawan” demikian pesan yang disampaikan Bunda Eni Sumarni Sapaan Akrab dari nomor Whatsapp yang berbeda.

Eni Sumarni menekankan bahwa tindakan tersebut merupakan pelanggaran dan pencemaran nama baik dan akan melaporkannya kepada otoritas yang berwenang. Dia juga menyarankan agar masyarakat tetap waspada terhadap praktik penipuan dan penyalahgunaan informasi pribadi.




“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat, terutama di wilayah Jawa Barat, untuk tidak menanggapi pesan atau panggilan juga untuk tidak meng klik Link undangan Pernikahan yang berasal dari nomor tersebut dan agar segera melaporkannya ke pihak berwenang” Demikianlah tambah Bunda Eni Sumarni (red)

Posting Komentar

0 Komentar