B

Terbaru

7/recent/ticker-posts

Tia Fitriani Anggota DPRD Jabar Dalam Sapa Warga Serap Aspirasi Warga Desa Cimenyan

 


Kab Bandung – Kehadiran wakil rakyat asal Dapil II Kabupaten Bandung ini, disambut antusias oleh warga yang telah berkumpul. Senyum dan kehangatan terpancar dari wajah-wajah mereka yang penuh harap di sebuah gedung. 

Tugas dan kewajiban wakil rakyat tak hanya sebatas pada menghadiri rapat dan menyusun kebijakan, namun juga bersilaturahmi memperjuangkan aspirasi rakyat dan berkunjung menyapa warga.

Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) dari Fraksi Nasdem Dapil II Kabupaten Bandung Dra, Hj. Tia Fitriani, lakukan kunjungan sekaligus menyapa warga Masyarakat Kampung Pasanggrahan Desa Cimenyan Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung, Jumat (9/2/2024)

Hal itulah yang dilakukan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dra Hj Tia Fitriani saat bersilaturahmi menyapa warga Kampung Pasanggrahan Desa Cimenyan.

Pada kesempatanya Tia Fitriani menyampaikan,” Alhamdulilah saya hari ini bisa bertemu dengan saudara saudaraku semua disini, mungkin ini pertama kali bertemu, namun tidak mengurangi rasa hormat bahwa ini adalah kesempatan yang sangat luar biasa”,katanya

Ia mengatakan, “Saat ini saya masih menjalankan tugas tugas selaku Anggota DPRD Jawa Barat, dan saat ini pula mencalonkan kembali untuk periode berikutnya”,


 

Tia Fitriani menceritakan perjalanan karirnya, “Saya ini bukan berasal dari politisi, tapi hanya ibu rumah tangga biasa namun dalam perjalannya ingin melakukan perubahan bagi tatanan kehidupan masyarakat dengan niat yang tulus masuklah partai Nasdem, didalamnya adalah orang orang yang peduli pada masyarakat di daerah asalnya, hingga saya mencalonkan diri dan terpilih menjadi anggota DPRD Jawa Barat Dapil II Kabupaten Bandung”,Ucapnya.

“Semenjak menjadi Anggota DPRD Jabar saya selalu keliling memenuhi undangan masyarakat, hingga saat ini dapat bertemu dengan bapak ibu sekalian, bagi saya pertemuan ini kesempatan yang berharga, bisa langsung ketemu dan bertatap muka dengan warga dan menyapa warga didesa Cimenyan”,ujarnya.

Lanjut Tia Fitriani”,Mengapa saya saat ini mencalonkan lagi ?, Karena saya masih ada banyak pekerjaan rumah yang tertunda dan harus diselesaikan tentang pembangunan untuk kepentingan masyarakat banyak, sekali lagi saya minta doanya agar terpilih dan dilantik kembali menjadi anggota DPRD Jabar dan melanjutkan PR atau program yang tertunda tersebut”,paparnya.

Masih kata Tia Fitriani, ia berpesan, “Perbedaan pilihan di pilpres nanti jangan sampai memecah belah antara kita, namun justru menjadi pengikat kita semua, kita ciptakan pemilu yang damai dan menggembirakan karena Ini adalah pesta demokrasi, dalam pemilu nanti jangan mau di adu domba, tanggal 14 Februari 2024 ajak keluarga juga tetangga kita ke TPS dan gunakan hak pilihnya dengan bijak,”,tuturnya. [red]

 

Posting Komentar

0 Komentar