B

Terbaru

7/recent/ticker-posts

TIA FITRIANI ANGGOTA DPRD JABAR SUARAKAN OPTIMALISASI PROGAM-PROGAM INOVASI JABAR DI DAPILNYA

 

Dra.Hj.Tia Fitriani Anggota DPRD Jabar Fraksi NasDem


BANDUNG,SUNDAPOS.COM - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Dra. Hj Tia Fitriani, mengatakan Pemerintah Provinsi Jawa Barat memiliki banyak program inovasi yang dapat ditingkatkan efektivitasnya di masyarakat jika dikerjakan dengan menggandeng para anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Berbagai program Pemerintah Provinsi jawa barat, katanya, harus dioptimalkan sehingga lebih banyak masyarakat yang akan menerima manfaatnya.

"Dalam berbagai progam pemprov jabar jika bekerja sama dengan kami di daerah pemilihan masing-masing, program-program akan lebih tepat sasaran karena kami lebih tahu lebih hafal mana masyarakat yang membutuhkan," katanya.23/3/2024


Sebagai Ketua  FPPI (Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia) Jawa barat, Tia Fitriani mengatakan dan menyoroti kinerja program Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-cita atau Sekoper Cinta.

Ia berharap program ini berlanjut untuk meningkatkan pendidikan perempuan Jawa Barat.

"Saya harap program ini ke depannya dapat lebih merata dan tepat sasaran. Karena saya menemukan di daerah pemilihan saya, pesertanya itu bahkan ada yang cabutan dari daerah lain. Padahal warga setempat juga butuh program ini," katanya.(red)

Posting Komentar

0 Komentar